Alasan Membeli Emas disini


11 alasan mengapa lebih baik beli di PlasaEmas.com
Cara baru berbelanja emas!

1. Harga dibawah antam (pada waktu tertentu)

2. Bebas antri, tidak membuang tenaga dan waktu (bandingkan jika harus ke toko emas)

3. Pelayanan Ramah, Profesional, Tepat Waktu

4. Selalu ready stock semua ukuran

5. Faktor Keamanan (karena emas kami antar, anda tidak perlu cemas untuk diikuti pelaku kejahatan ketika anda membeli toko emas biasa. Pick up poin kami pun di toko kue chocolata jd tidak mengundang.)

6. Delivery order. Harga Emas+delivery kami, termurah se-indonesia! silakan bandingkan.

7. Beli emas plus beramal. Karena sebagian saham telah diwakafkan untuk anak-anak yatim, fakir miskin dan yang membutuhkan

8. Promo Harian, jaminan harga emas termurah se-indonesia

9. Harga Beli Emas kami tertinggi-seindonesia

10. Buy Back kami tertinggi se-indonesia, jika menunjukan nota PlasaEmas

11. Hadiah langsung Voucher setiap hari, untuk anda yang beruntung.


- Kalaupun anda datang ke tempat kami untuk ambil emas (tentu saja setelah transfer), tempat transaksi adalah di toko kue milik istri saya, chocolata. Tidak seperti transaksi di toko emas,Insya Allah tidak ada pelaku kejahatan yg mengintai toko kue, jadi sangat aman :)

- Jaminan keamanan buat anda. sudah pasti bukan penipuan :) silakan lihat personal blog sy disini bisa juga liat twitter sy, @adzanz, dan transaksi adalah di toko kue milik saya sendiri.. dimana rumah saya hanya berjarak 100 meter dari toko kue. sudah hampir 30tahun tinggal disini. Juga ada usaha saya yg lain berjarak 100 meter, warnet Alphanet (di hek, Jl.Raya Bogor KM 20). ada web nya juga www.warnet-alpha.net. So, sudah yakin kan? :)

- Beli emas sekaligus beramal, karena kami telah mewakafkan 10% saham usaha emas ini untuk anak-anak yatim.

- Selalu ada promo harian. ikuti terus twit kami @plasaemas atau page Fb kami http://www.facebook.com/pages/Plasaemas/180309428700605 Dalam waktu-waktu tertentu, harga emas kami ditawarkan dengan harga sama atau bahkan lebih murah dari antam. untuk semua ukuran dari 3gr, 5gr, 10gr, 25gr, 50gr, 100gr

- Program Buy-Back disini harga tertinggi se-indonesia. khusus untuk yang pernah beli disini saja dgn mengembalikan kwitansi pembelian dari kami (harga lebih tinggi dari yang kami publish. rate khusus). Karena ini adalah bagian dari layanan after-sale kami. Dijamin tidka menyesal membeli disini!

Yuk ditengok blog + harga nya..
klik ini ya http://beliemasbatanganantam.blogspot.com/

1 comment:

  1. Kami bermaksud menjual LM antam seberat 50 gr yang dibeli via Bank Syariah Mandiri. Akankah kami mendapatkan harga sebesar rate yang tertera diwebsite pada hari tersebut?

    ReplyDelete